Header AD

Game Battle Royale Mobile Paling seru 2018

Game Battle Royale Versi Mobile Ter-seru 2018.


 Banyak Game yang bertemakan Battle Royale yang sudah ada sebelum PUBG Mobile Launching. Game Battle Royale yang awalnya game komputer sekarang merambah ke Mobile Game yang telat banyak beredar di dunia game mobile sekarang, Bahkan seperti game PUBG yang awalnya game PC sekarang ada versi Mobilenya, Nah pada kesempatan kali ini ane akan membagikan beberapa informasi game ber-temakan Battle Royale yang sedang hangat di dunia mobile games langsung saja simak . .

Game Pertama : Fornite



Hasil gambar untuk fortnite
sumber : epicgame.com

Sebagai pesaing ketat PlayerUnknown's Battlegrounds yang juga sudah dirilis untuk perangkat mobile dengan versi bahasa Inggris. Fortnite juga melebarkan sayapnya ke perangkat mobile yang sudah meluncur di iOS.
Gambar terkait
sumber : gadgets.ndtv.com
Game yang awalnya berasal dari game komputer ketika masuk ke dalam dunia Mobile Games biasanya mengalami downgrade pada sisi grafis dan designya. Akan tetapi yang lihat disini Fortnite tidak mengalami hal tersebut, Di versi mobilenya game Fortnite ini menawarkan kualitas serupa versi komputer dan konsol. Hanya grafis dan designnya disesuaikan untuk perangkat dimobile, seperti MuI dan kontrol. Dari segi gameplay 99+ pemain, Dengan kualitas grafis, dan map arena pertempuran yang masih tetap sama dan tidak ada perbedaan yang jauh. Yang uniknya dalam Fortnite versi mobile ini, para player bisa bermain secara cross-play dengan player dari platform PlayStation 4 dan komputer dalam satu arena.



Game Kedua : Free Fire



Hasil gambar untuk free fire






sumber : ff.garena.com.

Free Fire: Battlegrounds adalah game di launching oleh salah satu developer game terkenal yaitu Garena bertemakan Battle Royale. Sama seperti game Battle Royale lainnya player akan ditempatkan di sebuah pulau yang berisi kamu dengan pemain lain dan untuk memenangkan game player harus menjadi satu-satunya yang bertahan hidup di pulau tersebut.
Free Fire memiliki mode solo dan party bersama teman atau squadmu dan sudah update beberapa minggu beakang denga Mode ranked. Game ini juga memiliki lingkungan battleground yang luas dan beragam yang bisa di jelajahi oleh para player dengan design yang detil. Karena battleground yang luas, tak hanya bisa berlari dan memasuki rumah, tapi player juga dapat mengendarai kendaraan yang ada di arena dengan suasana yang menegangkan.


Game Ketiga : Rules Of Survival

Hasil gambar untuk rules of survival wallpaper hd
sumber : wallpapercave.com

Game di developeri oleh perusahaan NetEase ini, Cukup digandrungi di Indonesia. Seperti Game Battle Royale lainnya konsep game play yang diberikanpun hampir sama, player akan diturunkan dari pesawat kesebuah pulau dan player harus menjadi satu-satunya yang bertahan hidup di pulau untuk memenangkan permainan. Namun di Rules of Survival bagi player yang bermain party atau bersama squad bisan turun di satu parasut yang sama untuk berkumpul di arena pertarungan yang sama agar lebih solid.



.
Game Battle Royale Mobile Paling seru 2018 Game Battle Royale Mobile Paling seru 2018 Reviewed by Unknown on May 04, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD

marinonton films