Header AD

Beberapa Keuntungan Bermain - PUBG MOBILE

5 manfaat bermain game PUBG Mobile


TERNYATA INILAH KEUNTUNGAN BERMAIN 

PUBG - MOBILE


Team Work

5 manfaat bermain game PUBG Mobile

Tenang Gan gak cuma mode solo doank yang bisa lo mainin namun terdapat juga mode permainan duo (2 orang) atau squad (4 Orang) maka itu artinya kita bergabung dalam sebuah tim yang mempunyai tujuan yang sama yaitu Winner Winner Chicken Dinner (Makan Malam Sama Ayam / Menang). Untuk meningkatkan kerjasama, kita diberikan fitur chat dan voice untuk berkomunikasi dengan anggota tim agar bersinergi mau kemana dan harus berbuat apa. Kita pun harus saling menjaga satu sama lain dan memberi pertolongan ketika ada anggota tim yang membutuhkan bantuan.Hal yang ane rasakan di kehidupan nyata adalah ane lebih peduli sama teman dan orang sekitar gan, ane jadi lebih sadar bahwa manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan interaksi, kerjasama dan komunikasi yang baik untuk. Pada saat di kantor ane infoin juga ke tim kerja bahwa kita harus menjaga dan bekerjasama untuk mencapai target, bantu anggota tim yang mengalami kesulitan dan berikan semangat kepada mereka ketika mengalami kebuntuan dan butuh motivasi.

                                                                 Kecepatan

5 manfaat bermain game PUBG Mobile

Dalam arena perang PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS kita dipaksa untuk selalu berada pada safety zone (lingkaran putih) Gan agar tidak terkena radiasi yang akan berdampak pada berkurangnya nyawa kamu dan kita diberikan batas waktu (ex: 3 menit) untuk berada diluar safety zone untuk mengambil perlengkapan perang seperti: senjata, vest, helm, bomb, medical kit dll atau bahkan mengalahkan lawan kamu saat bertemu di jalanan sebelum lingkaran biru (ane nyebutnya zona radiasi) mengecil. Kita harus berlari secepat mungkin untuk masuk ke lingkaran putih agar aman. Artinya permainan ini mengajarkan kita akan kecepatan serta kedisiplinan dalam segala hal.Pada kehidupan nyata ane ngerasain dampak positif dari hal ini salah satunya seperti ketika masuk jam istirahat kantor yang mana hanya diberikan waktu 1 jam, ane manfaatkan sebaik mungkin untuk makan, istirahat, solat dll dan kembali ke meja kerja tepat waktu biar gak terkena radiasi hawa malas dan ngantuk hehe Hidup cuma sekali, lakukan yang terbaik.

Meningkatkan konsentrasi

5 manfaat bermain game PUBG Mobile

Dalam permainan ini kamu hanya diberikan kesempatan hidup satu kali layaknya dalam kehidupan nyata sehingga memacu semangat untuk selalu memberikan yang terbaik agar dapat menyelesaikan misi dan mendapatkan kemenangan. Secara tidak langsung indra penglihatan dan pendengaran kita pun dilatih dalam permainan ini. Di lokasi mana pun jangan berfikir bahwa kita sudah aman.Pada kehidupan nyata bisa diaplikasikan agar selalu memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



                                                Meningkatkan Kinerja Otak

5 manfaat bermain game PUBG Mobile

Dalam arena perang kita akan berpikir caranya bertahan, menyerang dan menyusun strategi untuk mencapai kemenangan. Hal ini secara tidak langsung akan meningkatkan kerja otak karena bermain game PUBG tidak hanya sekedar bermain namun kita diminta untuk berpikir dan melatih kesabaran. Kita dituntut untuk melakukan analisa dimanakah posisi musuh berada dan apakah lokasi yang sedang kita singgahi sudah aman, kemudian apakah sudah cukup perlengkapan yang kita bawa untuk berperang. Pada kehidupan nyata ane merasa bahwa kemampuan analisa dalam bekerja lebih meningkat.
Jadi bisa kita simpulkan bahwa inilah beberapa Keuntungan Bermain PUBG Mobile ,Bukan hanya sekedar bermain tanpa keuntungan malah justru kebalikannya adalah kita mendapatkan keuntungan yang diluar dugaan kita sekian dulu ya ...


Beberapa Keuntungan Bermain - PUBG MOBILE Beberapa Keuntungan Bermain - PUBG MOBILE Reviewed by Unknown on May 04, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD

marinonton films