Header AD

Dragon Nest M SEA - Tips Menaikan Power Character Cepat


TIPS MENAIKAN BP/POWER CHARACTERDENGAN CEPAT 


[Android/iOS]Dragon Nest Mobile(Sea)

Halo semua jumpa lagi dengan artikel kali ini yang akan membahas ,Bagaimana sih naikin Power character kita dengan cepat ? nah pada postingan ini mimin akan membagikan sedikit Tips Cara Cepat Menaikan BP Dragon Nest M (SEA) yang telah di share oleh beberapa teman kita yang sekarang menjadi Legend di server S1 - S10.

Pada postingan sebelumnya kita membahas sedikit kabar isu-isu Launching nya game tersebut dan sekarang kalian sudah menikmati kan game satu ini yang di sengan Trend di playstore , Oke langsung saja mimin urutkan satu persatu Tips cara menaikan Kekuatan / BP pada Char kita dengan kombinasi Build char ,costume,dan item-item yang Mimin ambil dari DN versi china , Dan build yang akan mimin share ini sangat berpengaruh sekali demage & pertahanan pada char kita .,Mari di simak . .

1.PERBAIKI BUILD ARMOR,WEAPON DAN ACC.


[Android/iOS]Dragon Nest Mobile(Sea)

Armor, weapon, acc yang di pakai harus satu set biar mendapatkan bonus stat. Pada awal mula game bikin set grade A dari set Cerberus, lalu up ke set manti, naik ke set Apocalypse, Terus baru bikin set grade S yaitu set sea dragon nest. Set sdn bisa di pakai pada level 40. Setiiap set yang dipakai harus ditambah 3rd stat. Kalo Ingin damage gede, 3rd statnya harus physical ato magic damage. Oh iya satu lagi setiap armor, weapon, acc yg udah 3rd stat ada logo bintangnya. Kalo udah gunain set naik ke  green dragon nest, lalu up lagi ke desert dragon nest, dan terakhir naik ke black dragon nest.

Contoh set sdn : stat harus dienchant sampai mentok (warnanya jadi ungu)

[Android/iOS]Dragon Nest Mobile(Sea)

2. Gunakan Stat Heraldry Yang Sesuai Dengan JOB.

[Android/iOS]Dragon Nest Mobile(Sea)

Heraldry disini ada terbagi menjadi 2 jenis
1.Heraldry biasa tiap kelipatan 10 level ganti baru. Mulai level 25. Cari heraldry yang punya 3rd stat sesuai yg dibutuhin. Heraldry yg punya 3rd stat ada logo kaca pembesarnya. Tiap dipasang harus bayar pake coin. Heraldry yang dipake berwarna emas yaitu Grade A. Jangan lupa stat dienchant sampai menjadi warna Ungu.
2.Skill heraldy didapet level 45, Ada 2 type yaitu nambah damage skill 'bentuknya kayak daun maple' sama mengurangin cooldown skill 'bentuknya kayak jam'. Tiap menyelesaikan nest cerberus,manticore, apocalypse,arcbishop,gigantes, mendapat 1 plate random Grade B berwarna biru, Jika dilebur mendapat 1 item seperti bunga, Yang dapat  ditukerkan ke Grade A 'berwarna emas'.


3.Rajin-rajin bermain Dadu.

[Android/iOS]Dragon Nest Mobile(Sea)

Dadu lumayan banyak nambah cp/bp, Setiap menyelesaikan 10 dadu dpt bonus tambahan stat, dadu maxs sampe 3 bintang.dadu terbuka level 15, 30, 45, 75 . Dan hasil dari bermain dadu kita pendapatkan pecahan kartu yang bergambarkan seperti mosnter/hero yang di kumpulkan akan menjadi Stat yang dapat di aktivasi sesuai keinginan stat yang kita inginkan.

4.Naikan Pangkat/Title Char Kamu

[Android/iOS]Dragon Nest Mobile(Sea)

Pangkat sangat berpengaruh besar pada nilai power/BP yang kita miliki semakin besar kamu menyeselesaikan syarat medal yang dibutuhkan setiap untuk meng-upgrade title/pangkat semakin tinggi pula popularitas yang dimiliki oleh char kamu .
Rincian Title /Pangkat : 

Pangkat hijau ke biru 1 butuh 2 medal biru ,harga @150cBiru 1 ke biru 2 butuh 4 medal biruBiru 2 ke emas 1 butuh 4 medal emas ,harga @300cEmas 1 ke emas 2 butuh 8 medal emasEmas 2 ke emas 3 butuh 8 medal ungu ,harga @600cEmas 3 ke ungu 1 butuh 16 medal unguUngu 1 ke ungu 2 butuh 12 medal ungu,harga @800c.


5.Terakhir adalah Costum

[Android/iOS]Dragon Nest Mobile(Sea)

Terakhir adalah Costum , Costum adalah salah satu unsur utama pada kekuatan / BP pada characther kita,semakin tinggi kalian membeli/mendapatkan Costum dengan Grade yang bagu semakin tinggi juga BP/Power yang kalian Miliki.
1.Costum magma grade A.
[Android/iOS]Dragon Nest Mobile(Sea)


2.Costum Hitam grade A.

[Android/iOS]Dragon Nest Mobile(Sea)

3.Costum Panda Job Cleric.

[Android/iOS]Dragon Nest Mobile(Sea)


Bagaimana teman-teman ?? sudah mulai paham kan cara bermain Dragon nest mobile SEA ,dengan Tips Cara Cepat Menaikan BP/Power Char hehehe , terimakasi sudah membaca postingan ini dan akan kita lanjutkan pada pembahasan seputar Game dragon nest m SEA.





Sumber gambar dan referensi
Dragon Nest M SEA - Tips Menaikan Power Character Cepat Dragon Nest M SEA - Tips Menaikan Power Character Cepat Reviewed by Unknown on May 04, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD

marinonton films